HUT SMAN 1 CIKAMPEK

Photobucket


U ntuk merayakan hari jadi nya SMAN 1 CIKAMPEK ...
Maka dari itu SACHIE panggilan akrab nya ...
akan merayakan hari jadi nya pada tanggal 21 maret ,,,
maka dari itu semoga saja acara tersebut dapat berjalan
dengan sebaik-baik nya ...
mau tahu ... yuk berangkadddddddddddddd ....


ini preview sebelum hari raya nya ...
hehehhe maksud nya hari jadi nya ...
sory nich admin kelas x_2 agak telat
nge posting nya ..

soal nya sibuk sama tugas dari guru ..
untuk itu saya cuman memberikan
preview na sajah ...
dan nanti akan di berikan poto-poto
pas hari "H" nya ... ???


*ini suasana ketika sedang berada di dalam
sekolah SMAN 1 CIKAMPEK ...

Photobucket


*ini suasana para pengurus osis yg sedang sibuk
menanti acara ... hahah

Photobucket


Photobucket

Photobucket



*ini suasana ketika kita berada di depan halam SMAN 1 CIKAMPEK...
bagaimana bagus kan ???

Photobucket

Photobucket

Photobucket

mungkin segitu dulu info nya ... dan esok hari sabtu hari peringatan nya ...
dan saya akan nge posting semua kejadian yang terjadi ... wokwokwok ...






baca nich ......

ICA "pe degh"

Photobucket
H uy huy udah kebiasaan admin blog x_2
untuk nge posting tentang anak-anak di kelas x_2 ,,,
nah sekarang yg dapet dorprize nya yaitu
Annisa Z.a ... mau tau tentang jati diri nya ...
berangkaaaaadddd


Tadi di atas udah di singgung mengenai siapa
yang bakal di posting kali ini ,,,
iah itu adalah Annisa z.a bendahara di kelas x_2 ...
dia anak yang rajin belajar nya ... kalo di kelas aktif ..
dan lain sajabana ... hehehe ...

ingin mengetahui jati diri nya ... yuk mari ???

*Annisa itu lah nama nya
dia biasa di panngil ICA kalo di kelas

*Ini anak lahir di kota garut
dan besar ci purwakarta .. jadi mojang garut tea euy ..

*Ica ini anak pertama dari dua bersaudara
dia sangat dekat sama mamah nya ..
nich contoh kedekatan ICA sama mamah nya
Photobucket
narsis abis kan ... ibu sama anak sama aja .. hehehhe

*Ica sekarang tinggal di perumahan jomper di daerah Cikampek ...
kalo ada yg naksir ati-ati sama bapake ... bisa-bisa di tinju ..hehehh

*oh iya ade nya Ica yaitu sonia ... Ica juga sangat karab sama ade nya
walaupun kata Ica sering berantem ... heheh
ini dia ADE nya ica ...
Photobucket
satu keluarga pada narsis semua nich .. jangan pada heran yawh ..

*nah bagi anda yg berminat .... heheh Ica sekarang agy jomblo tuh ,,,
tapi kata ica ... dia mau fokus belajar dulu ... huht sabar yawh
kalo ada yg naksir ... heheehhe
Photobucket

ica juga punya FS lohhh ... ada di blog ini juga ...
ada di bagian link FS ... di buka za ...

okeh mungkin bagi anak-anak x_2 yglain nya nanti nyusul deh ...
oh iya kemarin mamah kita sarah udah dapet posting yawhhh ..
nanti yg lain nyusul okey .. bye ...

baca nich ......

kegiatan x_2 di "HUTAN"

Photobucket


lagi kegiatan dari anak-anak X_2
akan di bahas di sini ...
pingin tau kegiatan apa aza ...
mau .. mau .. mau .. ???
berngkadddddddddddddddd

cape nya kerjain tugas dari bapak wawan ... ???
guru b.indonesia kita tercinta ...
mohon maaf nich poto pak wawan belum bisa
di tampilkan di blog kita tercinta ...

mungkin yg bisa di tampilkan hanya
sebagian kecil dari manusia-manusia aneh yg ada
di kelas x_2 ... hehehehhe ...

oh ya belum di kasih tau ..
ini kegiatan suruhan dari bapak wawan ... ???
yaitu kita semua di suruh untuk shooting ...
hahahahh shooting film ... hehehhe ...

jadi kita mau shooting tentang semacam musikalisasi gitu ...
ya admin nya kurang tau shooting tentang apa ... ???
poko nya shooting mengenai puisi yang di jadikan video ,,,
hayo nama nya apa tuh ??? heheheheh ???

udah jelas mengenai permasalahan nya ???
nich saya kasih poto-poto pas kita pada latihan ..
heheheh nyari tempat nya juga di hutan gitu dehhhh ???



ini pas kita lagi pada kumpul di suatu tempat ...
ceilah suatu tempat ... pas kita mau menuju
ke TKP .,.. hahahah
Photobucket


ini tempat ketika kita baru sajah sampai
di rumah kediaman teman kita tercinta
yang sedang sakit rupa nya ... yaitu yudi hermawan ..
dia mengidap gejala tipus ... wkwkwkkw ...
rupanya yudi tidak dapat ikut bersama kita ...
cepat sembuh yawhhh yudi ...
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
yudi rupanya tidak dapat menemui kita keluar ...
kata mamah nya ... ceilah ... dia sedang pergi keluar ...
tapi pas kita telpon yudi kata nya sedang berada di rumah nya ???
yang benar yg mana yudi ... ???? heheheheh


ini ketika sampai di TKP yaitu bertempat
di bumu indah permai di daerah BIC ...
wkwkwkk karena kita tidak meminta izin
kepada patroili sehingga tidak lama kita di sana
ehhh ada patroli menyambangi kita ...
di tanyakan lah kita
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

mungkin itu sebagian dari kegiatan x_2 yg di publikasikan ...
hehehhe ... kita akan tindak lanjuti kegiatan x_2 berikut nya ...
yuk mariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ...

baca nich ......

JEJAK SANG PURBA

Photobucket



bagi-bagi pengetahuan tentang pelajaran sejarah nich ...
ini saya dapet info tentang jejak kaki manusia purba ...
heheheh kata nya sich mirip sama kita-kita ...
mau mau mau ... ???
berangkaddddddddddd ....



Para peneliti asal Inggris menemukan sebuah jejak kaki manusia purba yang diperkirakan berusia 1,5 juta tahun yang lalu. Tim peneliti yang dipimpin seorang ahli geologi Bournemouth University, Inggirs, Matthew Bennett itu menemukan jejak kaki tersebut di Ileret, sebuah wilayah utara Kenya.

BBC, Jumat (27/2/2009) melansir penemuan bekas tapak kaki itu memang bukanlah yang tertua di dunia. Sebelumnya, juga pernah ditemukan bekas tapak kaki yang diperkirakan berasal dari 3,7 tahun di Laetoli, Tanzania pada 1978. Dua jejak kaki kali ini ditemukan pada kedalaman 5 meter di dalam tanah.

Menurut Bennet, jejak kaki tersebut merupakan jejak kaki manusia purba Homo Erectus, karena memiliki ukuran yang tak jauh berbeda dengan ukuran kaki masyarakat modern. Penemuan yang dipublikasikan di jurnal Science itu memperlihatkan ukuran tapak kaki seukuran sepatu nomor ‘9′.

“Kami telah mendiagnosa jika cara berjalannya tak jauh berbeda dengan orang modern,” katanya.

Namun, perbedaan terlihat dari jari-jari kaki manusia purba yang lebih besar ketimbang jari kaki masyarakat modern. Menurut Bennet hal itu disebabkan karena adaptasi masyarakat purba terhadap kontur wilayahnya


baca nich ......

PENDAFTARAN BAND KARAWANG

Photobucket


I ni dia buat warga SACHIE khusus nya ... atau kalian di sekitarnya ...
yang ingin manampilkan group band nya d halaman http://www.karawang.info/
segera aza kirimin formulir pendaftaran nya ...
ingin tau lebih lanjut ...
berangkaddddddddddddddddd


okeh di sini daya dapat COPAS formulir pendaftaran bagi anda yang ingin
mencantumkan band kalian di halam karawang.info
itung-itung mempromosikan band kalian ...
agar bisa cepat terkenal ... hehehehehh ...
ini dia step-step nya ...


1. Profil ditulis maksimal 2 halaman A4, berisikan :
• Nama Band, Alamat, Personel
• Sejarah Band
• Warna musik dan ciri khas yang ditonjolkan
• Prestasi atau pengalaman Band dan sejenisnya
• Album (lagu yang dirilis) jika ada
• Harapan
• Kontak yang bisa dihubungi


2. Foto Band (lengkap dengan personilnya) + Foto panggung (jika ada)
3. Profil dikirimkan ke alamat : redaksi@karawang.info

untuk info lebih lanjut ... mungkin kalian yang berminat dapat
mengunjungi halam dari karawang.info ...

http://karawang.info/?p=1883




baca nich ......

PENGALAMAN KOPDAR

Photobucket


I ghhh gila seru banget pengalaman yang satu ini ..
ini pengalaman pas waktu kopdar bareng sama temen-temen blogger
dari karawang khusus nya ...
pingin tau selanjut nya ...
yuk mari berangkaddddddddddddd ...


haduht akhir nya datang juga ... okeh di depan tadi udah di bahas
mengenai pengalaman kita temen-temen dari SMAN 1 CIKAMPEK khusus nya ...
aris .,, uphie,,, eko ...
mengadakan kumpul bareng temen-temen kita dari blogger karawang dan sekitar nya ...
ohh iya munkgin ada yang belum tau kopdar itu apa ???
iah kopdar itu singkatan dari Kopi Darat ....
yang arti nya mungkin saling kumpul-kumpul bareng za ..
sharing bareng sama sobat blogger ... sharing tentang blog khusus nya ...
dan dunia maya ... di sini saya selaku admin telah bergabung menjadi
blogger karawang ,,, yg di mototri oleh kang deni dkk ...
okeh semoga saja comunity blogger karwang ini aktif terus ..
sering-sering kumpul ,,, jangan kaya comunity blogger cikampek ... ???
why ??? gak ada kelanjutan nya dari pak admin blogger cikampek ... ???
mungkin saya cuman bisa koment di postingan ini tentang blogger cikampek ...
selaku admin yg mengadakan comunity tersebut sebaik nya anda aktif
dalam menggalakan perkumpulan tsb ,,, tapi kenyataan nya ... ???
admin nya malah diem aza ... cuek bebek ... ???
sudah lah lupakan sajah .. heheheh sory nich bang admin blogger cikampek ???
mungkin sajah pak admin nya lagi sibuk kali ... jadi gak punya waktu ... ??
okeh ini saiah kasih poto-poto nya waktu ngadain kopdar d resinda resto ,,.


beuh lagi rapat buuuu ... hahahah konpersi meja bunder ... wkwkkwkw
Photobucket

ayo kita saling sharing ... keluarkan unek-unek nya ... ???hiks hiks ..
Photobucket


pak minum nya abisin dulu ... abang nya mau pulang ... hehehhehe
Photobucket

memasuki zona narsis nich ... garelo kabeh sobat-sobat dari sman 1 CKP ...
Photobucket

itu sapa sich ??? heheh admin kelas x_2 itu loh yg baju orange ,,, wkwkwkwkkw
Photobucket

bang lagi kumpul-kumpul jangan tidur mulu ,,, hehehheh
Photobucket

baca mulu ... ??? itu admin the kulkas ... huht
Photobucket

jiahahahhah ... kenapa ngeliatain saiah ... hehehhehe
Photobucket

aduh akang-akang blogger KRW ... nti kita tukeran link dehh ..
Photobucket

penutup nich ... itu orang pede amat yawhhh ... wkwkwkkwk
Photobucket


okeh sobat ... malu bertanya sesat di jalan ...
banyak lah bertanya selagi kita kurang paham ...
banyak lah kita mngenal orang ... selagi ada yg mau kenal sma kita ...
meskipun itu orang di dunia maya ... suatu saat mungkin
kita bisa saling bertatapan ... hahahahha lebaaaaaaaaaay ... ???

baca nich ......

ENSTEIN MENJULUR ... <*_*>

Photobucket

J iakakakak ... mau pintar ???
maka nya belajar dan minum cer**rofot ... hahahah promosi ..
mengapa nich kita sering melihat foto enstain sedang menjulurkan lidah ??
mau tahu mengapa dia sampai narsis gitu ..
ighhh anak x_2 kalah tuhh sama bang enstain .. hehehhe ...
berangkadddddddddddd ...


Mungkin Anda sering melihat foto Albert Einstein yang satu ini. Einstein menjulurkan lidah yang mudah kita temui di cover majalah, poster dan kaos. Foto tersebut diambil oleh fotografer (Arthur Sasse) pada 14 Mar 1951 di Princeton pada acara ulang tahun ke 72. Foto yang lengkap (aslinya) adalah Einstein sedang duduk di kursi belakang mobil bersama Dr Fank Aydelotte dan istrinya.
Mengapa Einstein menjulurkan lidah?
Yah, inilah pertanyaan banyak orang mengenai foto tersebut. Sebagian orang menganggap bahwa agar genius, maka kita harus mengeluarkan lidah dengan rambut yang acak-acakan. Hm…hanya mitos..
Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : “Ini cukup. Ini cukup!”. Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya iapun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.
Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu. Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya). Einsteinpun memperbanyak foto tersebut dan mengirim ke teman-temannya.
Albert Einstein merupakan fisikawan tercerdas di abad 20. Foto-foto Einstein merupakan simbol dari kejeniusan manusia. Albert Einstein terkenal dengan teori relativitas dan ekivalen massa dan energi ( E=mc^2). Beliau mendapat hadiah Nobel Fisika tahun 1921 karena “jasa-jasa beliau dalam teori fisika dan khususnya penemuan Einstein dalam effek fotolistrik”.
Tidak hanya dua teori itu saja, masih banyak karya yang dihasilkan oleh Einstein. Einstein mempubliklasi lebih 300 tulisan ilmiah dan 150 tulisan non-sains. Berikut bebebarapa penemuan Einstein dalam bidang fisika.
• General relativity
• Special relativity
• Photoelectric effect
• Brownian motion
• Mass-energy equivalence
• Einstein field equations
• Unified Field Theory
• Bose–Einstein statistics



baca nich ......

postingan terbaru

 

Design By:
KW dan ICA