TEMPAT ASYIK DI JAWA BARAT

Photobucket
Huht ... wadughhhh udah siap nich mau liburan ... siapin dulu tuhhhhh ransel nya ... ada yang bolong gak ??? jangan sampe ada kejadian ransel bolong segala trusss barang nya pada ilang ...

oke sob di sini saya akan nge bahas mengenai tempat yang asyik buat berlibur kalian bersama keluarga ... ya sama pacar juga gak apa-apa ... pasti so switttt beuddd yawhhh kalo liburan di isi bareng sama pacar ... ya mau gimana lagi ... tohhh kita masih punya keluarga .... jadi kita berusaha mentingin keluarga dulu dari pada pacar ...

oke langsung aza di baca rangkuman nya mengenai tempat-tempat yang asyik buat liburan di daerah jawa barat ... simak baik-baik yawhhhhh .....






Cukang Taneuh (Green Canyon)
Areal ekowisata Cukang Taneuh atau yang lebih dikenal dengan Green Canyon merupakan salah satu kawasan kebanggaan wisata dari Kabupaten Ciamis.



Gedung Sate
merupakan bangunan yang monumental dibangun pada 27 Juli 1920 oleh arsitek J. Gerber, seorang arsitek Belanda . Bangunan berarsitektur Indo-Eropeesche architectuur Stijl (Indo-Eropa), dipengaruhi ornamen Hindu dan Islam dengan bentuk bangunan unik perpaduan gaya arsitektur timur dan barat. Bangunan ini dipengaruhi.



Gunung Tangkuban Parahu
Gunung yang terlihat menyerupai bentuk perahu terbalik ini dipercaya memiliki kaitan yang sangat erat dengan legenda Sangkuriang.



Kampung Naga
Sejarah/asal usul Kampung Naga menurut salah satu versi nya bermula pada masa kewalian Syeh Syarif Hidayatullah atau Sunan Gunung Jati, seorang abdinya yang bernama Singaparana ditugasi untuk menyebarkan agama Islam ke sebelah Barat.



Kawah Putih
Kawah indah dengan pesona alam yang luar biasa, membuat kita takjub dan terpana bahkan terkesima oleh guratan takdir yang telah digariskan oleh sang pencipta alam semesta.



Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor merupakan kebun yang pada dulunya merupakan halaman istana kepresidenan yang kini bisa dikunjungi oleh masyarakat umum untuk kegiatan rekreasi bersama keluarga tercinta.



Keraton Kasepuhan Cirebon
Keraton Kasepuhan, atau yang dulunya dikenal dengan keraton Pakungwati merupakan tempat bersejarah syi’ar Islam di Cirebon.



Pangandaran
Pantai yang sangat terkenal di Jawa Barat lengkap dengan keunikan dan berbagai atraksi wisatanya menjadikan pantai ini pantai yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan.




Pelabuhanratu
Pelabuhan Ratu merupakan salah satu pantai yang menjadi simbol dari Kabupaten Sikabumi. Pantai yang memiliki pemandangan yang indah ini tetap menjadi primadona bagi para wisatawan untuk selalu dikinjungi.



Sumber Air Cipanas
Sumber air panas ini mengandung khasiat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan rheumatik apabila dilakukan terapi secara teratur.



Udjo Ngalegana Saung Angklung
Saung Angklung yang merupakan salah satu tempat pelestarian kesenian sunda yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bandung.

gimana ada yang berminat gak sama tempat-tempat nya ... buruan cari tahu alamat lengkap nya .. sory nich saya tidak menyediakan lokasi spesifik nya di mana ?>??? yang jelas masih di daerah jawa barat da ??? wkwkwkwkkwk ... ya iya laghhhh masa ya toyibahhhhh ......
selamat menempuh hidup baru yawhhh ,,, eghhh salahhhh ... selamat berlibur panjang yawhhhh ... semoga liburan kali ini membawa kesan yang tersendiri buat kalian ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan terbaru

Photobucket
 

Design By:
KW dan ICA